Jaga dan Rawat Kamtibmas, Polsek Jajaran Polres Bima Kota Polda NTB Patroli KRYD - DIMENSI

Breaking

28 April 2024

Jaga dan Rawat Kamtibmas, Polsek Jajaran Polres Bima Kota Polda NTB Patroli KRYD



Kota Bima,Dimensi.-Polsek Jajaran Polres Bima Kota Polda NTB, melaksanakan Patroli KRYD pada malam Minggu untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas sekaligus memonitor kegiatan masyarakat. 


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga yang sedang menikmati malam Minggu, serta memastikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jajaran Polres Bima Kota tetap aman dan kondusif.


Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata melalui P.s kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa kegiatan patroli KRYD dilakukan secara berkesinambungan pada jam-jam rawan tindak pidana guna mengantisipasi niat jahat para pelaku kejahatan, sehingga situasi yang aman dapat tercipta.


Patroli KRYD ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jajaran Polres Bima Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya, terutama pada malam Minggu yang kerap menjadi momen berkumpul dan beraktivitas di luar rumah.(D02)

Tidak ada komentar:

Halaman