Rilis Unit Lab RSUD Bima, Hasil Tes Urine Ratusan Personel Polres Bima Kota Dinyatakan Negatif Narkoba - DIMENSI

Breaking

04 Mei 2024

Rilis Unit Lab RSUD Bima, Hasil Tes Urine Ratusan Personel Polres Bima Kota Dinyatakan Negatif Narkoba

 


Kota Bima, Dimensi.-
Ratusan Personel Polres Bima Kota yang di tes urine  narkoba, dinyatakan negatif dan tidak ada unsur narkoba pada urinenya.


Pernyataan hasil tes urine seluruh personil Polres Bima Kota itu disampaikan langsung Kepala Laboratorium RSUD Bima, Sri Mulyati, Sabtu  4 Mei 2024 di loby Mako Polres Bima Kota.


Dari sejumlah unsur yang mempengaruhi narkoba, secara medis dan hasil lab, setelah dilakukan. Tes pekan kemarin, kata Sri Mulyati, seluruh personil Polres Bima Kota yang ditest dinyatakan negatif alias tidak ada pengaruh narkoba.


"Hasil tes urine negatif dari seluruh unsur  secara medis,"sebutnya.


Ditempat yang sama, Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata yang didampingi Waka Polres Bima Kota Kompol Herman, menyampaiakan secara tegas, hasil ini sebagai bentuk keseriusan Polres Bima Kota, memastikan seluruh personilnya tidak terlibat, penggunaan narkoba atau sejenisnya.


Terutama pada personil yang ada di Tim Opsnal, hasilnya juga negatif. Pada mereka ini kata AKBP Yudha Pranata, sangat penting untuk di tes. Sebab mereka tiap hari berada langsung di lapangan. 


Kedepan tes seperti ini, pastinya, akan dilakukan. Tentu sebagai bentuk keseriusan dan memastikan seluruh personil, tidak terlibat penggunaan narkoba.


"Jika didapati anggota yang positif dan atau terlibat narkoba, baik penggunaan pun peredarannya, akan ditindak tegas hingga akan disanksi pemberhentian dengan tidak hormat. Kami tidak akan main-main dengan narkoba,"tegasnya.


Pejabat nomor satu di Mako Polres Bima Kota ini, menegaskan pula pada seluruh personil, untuk tidak mencoba bermain-main dengan narkoba.(D-Tim)


Tidak ada komentar:

Halaman