Kapolres Bima Kota Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek Ambalawi - DIMENSI

Breaking

04 Mei 2024

Kapolres Bima Kota Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek Ambalawi

 


Kota Bima, Dimensi.-
Dua jabatan Perwira Utama di lingkup Mako Polres Bima Kota, terjadi pergeseran pejabat.


Jabatan yang di serah terimakan sebagaimana Skep Kapolda NTB, yakni Kasat Narkoba dan Kapolsek Ambalawi.


Prosesi Sertijab yang berlangsung Sabtu 4 Maret 2024 pagi ini, dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata.


Waka Polres Bima Kota Kompol Herman dan seluruh PJU serta personil Polres Bima Kota dan Ketua serta pengurus Bhayangkari Cabang Bima Kota ikut hadir pula dalam prosesi Sertijab dua pejabat utama lingkup Mako Polres Bima Kota.


Pejabat yang disertijab, Kasat Narkoba Iptu Dediansyah yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ambalawi, menggantikan pejabat lama AKP Tamrin yang menerima jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Sumbawa Polda NTB.


Kemudian Ipda Muhdar yang sebelumnya menjabat Kasi Kum, menerima jabatan baru sebagai Kapolsek Ambalawi menggantikan Iptu Dediansyah.


Sertijab ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan penandatanganan pakta integritas.



Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata dalam arahan dan sambutannya, mutasi jabatan hal yang wajar dan biasa bahkan selalu terjadi setiap saat dalam rangka kepentingan organisasi dan upaya pembinaan karir personil, sebagai penyegar dan kaderisasi serta optimalisasi rekam jejak jabatan perwira di lingkungan Polri.


Pada pejabat lama AKPTamrin, Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih atas dedikasi dan kerjanya selama memamngku jabatan sebagai Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota.


"Semoga di tempat tugas yang baru di Polres Sumbawa sebagai Kasat Narkoba, dapat memberikan pengabdian dan kerja yang lebih bagus lagi,"harapnya.


Sementara pada pejnata baru, baik Kasat Resnarkoba Iptu Dediansyah dan Kapolsek Ambalawi Ipda Muhdar,  agar apa ya g dirintis dan dilaksanakan oleh pejabat lama, untuk dapat dipertahankan dan selalu ditingkatkan inovasi dan kreatifitas yang bersifat membangun.(D-Tim)


Tidak ada komentar:

Halaman