Dari Pisah Sambut Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Ambalawi, Kapolres Bima Kota Apresiasi Kerja dan Pengabdian AKP Tamrin - DIMENSI

Breaking

04 Mei 2024

Dari Pisah Sambut Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Ambalawi, Kapolres Bima Kota Apresiasi Kerja dan Pengabdian AKP Tamrin

 


Kota Bima, Dimensi.-
Setelah digelar sertijab Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Ambalawi Polres Bima Kota, giat yang dipimpin AKBP Yudha Pranata, giat dilanjutkan dengan pisah sambut pejabat baru dan lama yang menjabat Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Ambalawi.


Acara pisah sambut berlangsung di loby Mako Polres Bima Kota, Sabtu 4 Mei 2024 siang.


Hadir pada gelar pisah sambut dua Pejabat Utama Polres Bima Kota tersebut, seluruh PJU Polres Bima Kota dan Ketua serta pengurus Bhayangkari Cabang Bima Kota.


Kapolres Bima Kota yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota Diah Yudha Pranata, berterima kasih dan mengapresiasi tugas dan pengabdian yang selama 3 tahun lebih, dicurahkan sepenuh hati oleh AKP Tamrin sebagai Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota.


"Atas nama Polres Bima Kota saya menyampaikan apresiasi atas kerja, loyalitas dna pengabdian yang telah ditunjukan AKP Tamrin, selama menjabat Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota,"ucapnya.


Tentu apa yang telah ditunjukkan AKP Tamrin yang akan menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Sumbawa, mesti dijadikan acuan bagi Pejabat yang baru. Segala yang baik-baik dikerjakan AKP Tamrin, dilanjutkan dan ditingkatkan lagi oleh Kasat Resnarkoba yang  baru Iptu Dediansyah,"kata AKBP Yudha Pranata.


Begitupun untuk Kapolsek Ambalawi yang sekarang dipangku Ipda Muhdar, hal sama disampaikan Kapolres Bima Kota dalam arahan dan sambutannya.


Senada dengan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan pada ibu-ibu Bhayangkari pendamping tiga pejabat yang mendapat tugas baru.


Tentu tetap semangat dan terus berkarya, memberikan yang terbaik bagi organisasi Bhayangkari baik di Cabang pun di Ranting.


Sebelumnya, tiga PJU yang menerima tugas baru, baik itu AKP Tamrin, Iptu Dediansyah dan Ipda Muhdar, secara silih berganti menyampaikan pesan san kesan, selama bertugas di fungsi dan jabatan masing-masing.


Acara pisah sambut diakhiri dengan. Pemberian cindera mata pada AKP Tamrin yang akan meninggalkan Mako Polres Bima Kota, menuju tempat tugas baru beberapa hari lagi menjadi Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota.(D-Tim)


Tidak ada komentar:

Halaman