Polres Bima Kota Gelar Nobar Semifinal Piala AFC U-23, Ayo Dukung Timnas Garuda Muda - DIMENSI

Breaking

29 April 2024

Polres Bima Kota Gelar Nobar Semifinal Piala AFC U-23, Ayo Dukung Timnas Garuda Muda

 


Kota Bima, Dimensi.-
Gairah sepakbola Indonesia semakin memuncak dengan masuknya Timnas Indonesia U-23 ke babak semifinal Piala AFC Asian U-23 2024. 


Polres Bima Kota, Polda NTB, ikut merasakan semangat tersebut dengan menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) di halaman Mako Polres Bima Kota pada Senin, (29/04/2024) mulai pukul 21.00 WITA.


Kegiatan nobar tersebut dihadiri oleh Kapolres Bima Kota, pejabat utama, para Kapolsek jajaran, serta seluruh personel Polres Bima Kota. 


Tidak hanya itu, acara nobar ini juga terbuka untuk seluruh masyarakat Kota Bima yang ingin memberikan semangat dan mendukung Garuda Muda dalam perjalanannya menuju final.


Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H, melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas, Aipda Nasrun, mengajak seluruh masyarakat untuk turut hadir dan memeriahkan nobar ini. 


"Kami pun sangat antusias, mari kita bersama-sama memberikan semangat dan mendukung Garuda Muda agar dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional," ujarnya pada Senin (29/04/2024).


Nobar ini menjadi salah satu bentuk dukungan dari Polres Bima Kota terhadap perjuangan Timnas Garuda Muda Indonesia. Masyarakat diharapkan menjadi bagian dari perayaan ini untuk memberikan semangat.


Selain sebagai sarana hiburan, nobar ini juga diharapkan mampu meningkatkan semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat. Aipda Nasrun menambahkan, 


"Harapannya, melalui nobar ini, masyarakat dapat merasa bangga terhadap prestasi Timnas Indonesia, sehingga meningkatkan semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air, mempererat persatuan dan kesatuan bangsa."ucapnya.


Kegiatan nobar ini juga diharapkan mendorong partisipasi masyarakat dalam mendukung Timnas Indonesia, sebagai bentuk nyata dukungan dan kebanggaan terhadap prestasi sepakbola Indonesia. 


Acara ditutup dengan semangat yang tinggi, menunjukkan dukungan solid dari masyarakat Kota Bima untuk Garuda Muda.(D01)

Tidak ada komentar:

Halaman