Nobar Bersama Ribuan Warga, Polres Bima Kota Spirit Suport Tim Garuda Muda di Semifinal AFC U-23 - DIMENSI

Breaking

29 April 2024

Nobar Bersama Ribuan Warga, Polres Bima Kota Spirit Suport Tim Garuda Muda di Semifinal AFC U-23

 


Kota Bima, Dimensi.-
Ribuan warga Kota Bima Nonton Bareng Gelaran AFC U-23. Timnas Indonesia versus Uzbekistan di laga Semifinal.


Nobar persembahan Polres Bima Kota yang berlangsung di Lapangan Presisi Maki Polres Bima Kota itu, terselenggara Senin 29 April 2024 malam ini.


Nobar sepakbola AFC U-23 persembahan Polres Bima Kota tersebut didukung sepenuhnya Gudang Garam Merah Nyalakan Merahmu, dengan persembahan live musik dari Big Jhon yang mempersembahkan lagu-lagu berirama rege yang tentunya menghentak dan memberi semangat pada Garuds Muda Timnas yang dilatih Shen Ta Yon.


Mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, Waka Polres menyebutkan, Polres Bima Kota sengaja menyuguhkan kebersamaan nobar bersama warga Kota Bima, sebagai bentuk spirit dan dukungan bersama, mendoakan Timnas lolos Final pada AFC U-23 yang berlangsung di Qatar.


"Nobar ini sengaja diperintahkan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, agar seluruh warga Kota Bima bisa secara bersama mendukung Timnas yang berlaga melawan Timnas Uzbekistan"ujarnya.


Diujung pernyataanya, Kompol Herman menjajak, Ayo dukung dan berdoa agar Garuda Muda mencatat sejarah Emas menjadi Juara di AFC U-23 tahun 2024.(D-Tim)

Tidak ada komentar:

Halaman