Giat Jumat Curhat Polsek Rasanae Timur Polres Bima Kota Bertemu Warga di Kelurahan Nitu - DIMENSI

Breaking

19 April 2024

Giat Jumat Curhat Polsek Rasanae Timur Polres Bima Kota Bertemu Warga di Kelurahan Nitu

 


Kota Bima,Dimensi.-
Bhabinkamtibmas Kelurahan Nitu, Polsek Rasanae Timur, Polres Bima Kota, AIPTU SYAMSUDDIN, S.H, menggelar kegiatan Jumat Curhat pada Jumat, 19 April 2024, pukul 08.00 Wita. Kegiatan ini dilaksanakan di RT 08 Kelurahan Nitu.


Kapolres Bima Kota AKPB Yudha Pranata, S.I.K, S.H melalui P.s Kasubseks Pidm Sie Humas Aipda Nasrun menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk menampung masukan, usul, saran, dan pengaduan dari masyarakat terkait permasalahan Harkamtibmas di Wilayah Kelurahan Nitu.


Salah satu masukan yang disampaikan adalah dari Ismail yang menyatakan bahwa saluran drainase sudah dibersihkan melalui kegiatan gotong royong. 


Namun, ia berharap agar Babinkamtibmas, Babinsa, dan ketua RT 08 memberikan himbauan kepada warga agar tidak membuang sampah di saluran drainase.


Selanjutnya, Yusran dari Karang Taruna mengusulkan agar Babinkamtibmas, ketua RT 08, dan Lurah memberikan teguran kepada anak-anak yang sering bermain kartu atau begadang di Baruga RT 08 hingga larut malam.


Dalam tanggapannya, Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih atas masukan tersebut dan menegaskan bahwa saluran drainase sudah dibersihkan melalui gotong royong.


 Ia juga berkomitmen untuk memberikan pemahaman kepada warga agar tidak membuang sampah di saluran drainase serta akan menegur anak-anak yang bermain kartu atau begadang hingga larut malam.


Babinkamtibmas bersama dengan Lurah Nitu dan Babinsa akan terus melakukan sambang dan silaturahmi untuk memberikan pemahaman serta himbauan kepada warga guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman selama bulan Ramadhan.


 Melalui pertemuan ini, diharapkan dapat saling berbagi informasi terkait gangguan Kamtibmas di wilayah Kelurahan Nitu dan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.(D02)

Tidak ada komentar:

Halaman