Bacok Korban Sepulang Sholat Magrib Hingga Tewas, Pelaku Berhasil Diringkus Bhabinkamtibmas Desa Ntori Wawo, Tim Gabungan Polres Bima Kota Bersiaga - DIMENSI

Breaking

06 April 2024

Bacok Korban Sepulang Sholat Magrib Hingga Tewas, Pelaku Berhasil Diringkus Bhabinkamtibmas Desa Ntori Wawo, Tim Gabungan Polres Bima Kota Bersiaga

 


Bima, Dimensi.-
Peristiwa mengenaskan terjadi di Desa Ntori Kecamatan Wawo Kabupaten Bima.


Surdirman (42) korban yang baru saja menunaikan sholat magrib di Masjid Nurul Huda Desa Ntori, saat berjalan di pertigaan  Kampung setempat, tetiba di bacok secara membanai buta oleh MD (35) hingga meregang nyawa di PKM Wawo.


Kejadian penganiyaan berat hingga meninggal dunia itu, terjadi pada Sabtu 6 April 2024 sekitar pukil 18.30 Wita.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui P.S Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, malam ini.


kronologis singkat kejadian, jelas Aipda Nasrun, korban sepulang dari menjalankan ibadah sholat Magrib di Masjid Nurul Huda Desa Ntori.


Ketika berjalan pulang tepat di cabang tiga menuju ke arah TPU Desa Ntori korban dihadang oleh pelaku dan secara membabi buta pelaku membacok korban yang mengenai sekujur tubuh korban sehingga korban terjatuh.



Seaaat kemudian jelas Aipda Nasrun, korban di evakuasiwarga setempat, menuju  PKM Wawo.


"Beberapa saat tiba di PKM Wawo korban dinyatakan meninggal dunia,"jelasnya.


Sementara itu, sambungnya, tidak butuh waktu lama, pelaku diamankan dan  dievakuasi BKTM Desa Ntori Aipda Jurahma yang selanjutnya dibawa ke Polres Bima Kota.


"Diperkirakan motif pelaku melakukan tindakan penganiayaan menyebabkan korban meninggal dunia karena dendam,"


Guna menjaga situasi aman dan terkendali hingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, pihaknya telah menurunkan Tim gabungan Polres Bima Kota untuk bersiaga di sekitar wilayah Desa Ntori Kecamatan Wawo Kabupaten Bima.(D-TIM)

Tidak ada komentar:

Halaman