Tes Urine Pengemudi Bus di Terminal Dara Jelang Puncak Arus Balik Lebaran, Kembali Digiatkan - DIMENSI

Breaking

15 April 2024

Tes Urine Pengemudi Bus di Terminal Dara Jelang Puncak Arus Balik Lebaran, Kembali Digiatkan

 


Kota Bima, Dimensi. -
Polres Bima Kota bekerjasama dengan BNNK Bima dan Dinas Perhubungan Kota Bima telah melaksanakan tes urine pada pengemudi bus AKAP sebagai bagian dari persiapan jelang puncak arus balik Lebaran 2024.


Kegiatan tes urine menyusul hari kedua dilakukan di Terminal Dara Tipe A pada Minggu (14/04) Malam, jelang puncak arus balik Lebaran yang diprediksi terjadi pada tanggal 14 hingga 15 April 2024.


Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K, S.H, Melalui P.s kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menyampaikan bahwa pada hari ini pihaknya bersama BNN dan Dinas Perhubungan melaksanakan tes urine kedua jelang puncak arus balik Lebaran 2024. Tes urine dilakukan terhadap 10 pengemudi bus AKAP.


Kapolres menekankan bahwa para pengemudi dilarang menggunakan alkohol dan obat-obatan berbahaya karena hal tersebut berpotensi mengancam keselamatan penumpang dan pengguna jalan lainnya.


“Kami senantiasa hadir di tengah masyarakat demi memastikan arus balik berjalan aman, nyaman, dan berkesan di Wilayah Hukum Polres Bima Kota. Dengan demikian, tercipta situasi arus lalu lintas yang tertib, aman, dan kondusif selama arus balik Lebaran 2024,” ujar Aipda Nasrun.(D02)

Tidak ada komentar:

Halaman