Pastikan Seluruh Personil Bebas dari Narkoba, Polres Bima Kota Mendadak Tes Urine - DIMENSI

Breaking

25 April 2024

Pastikan Seluruh Personil Bebas dari Narkoba, Polres Bima Kota Mendadak Tes Urine

 



Kota Bima, Dimensi.-
Sebagai pelayan, pengayom, pelindung serta penegak supremasi hukum, Polri mesti dan dituntut jauh jauh dari pelanggaran dan kejahatan.


Guna memastikan seluruh personilnya, bebas dri pengaruh dan bahaya peredaran, jual beli serta konsumsi berbagai jenis narkoba, Polres Bima Kota, mendadak tes urine.


Tes urine yang tersebut dilakukan Sidokes bekerja sama dengan unit Lab RSUD Bima.


Tes urine yang berlangsung Kamis 25 April 2024 pagi ini, diawasi dan dipantau langsung Waka Polres Bima Kota Kompol Herman, mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata.


Disela-sela mengawasi langsung giat Tes urine narkoba tersebut, Waka Polres Bima Kota Kompol Herman menyebutkan, Tes urine mendadak ini, menjadi sangat penting, sebagai bentuk keseriusan Polres Bima Kota, menjawab bahwa Polres Bima Kota tidak main-main dalam memberantas dan memerangi narkoba, termasuk pada internal Polres Bima Kota sendiri.


Dipastikanya, jika ada personil yang positif mengonsumsi narkoba, sesuai hasil tes urine, akan ditindak sesuai dengan protap dan SOP Polri.


"Kamo akan tindak sesuai aturan yang berlaku, jika ada anggota yang terbukti positif mengonsumsi narkoba,"tegasnya sebagaimana perintah dan arahan Kapolres Bima Kota.(D01)

Tidak ada komentar:

Halaman