Curi Barang Berharga Milik Korban, Pria ini Diringkus Tim Puma 1 Polres Bima Kota - DIMENSI

Breaking

19 April 2024

Curi Barang Berharga Milik Korban, Pria ini Diringkus Tim Puma 1 Polres Bima Kota

 


Kota Bima, Dimensi.-
Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota kembali sukses mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana du wilayah hukum Polres Bima Kota.


Kali ini seorang pria asal Kota Bima, berhasil diringkus Tim Puma 1 dibawah pimpinan Katim Aiptu Abdul Hafid dan anggotanya, pada Kamis kemarin sekira pukul 16.00 Wita, dugaan mencuri barang berharga milik korban yang tersimpan di laci sepeda motornya.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Kasat Reskrim Iptu Punguan Hutahean, Jumat 19 April 2024.


SR (34) warga Kecamatan Mpunda Kota Bima ini, diringkus Tim Puma 1, sebagaimana laporan korban dan hasil penyelidikan dan terungkaplah identitas pelaku sebagaimana tersebut.


Saat penangkapan, Tim Puma 1 juga imut menyita barang bukti berupa handphone milik korban, sesuai pengakuan terduga pelaku yang mengambil handphone milik korban di laci sepeda motornya.


"Ya, pelaku mengakui telah mengambil barang berharga milik korban berupa handphone yang diambil di laci sepeda motor korban,"jelas Iptu Punguan Hutahean 


Kini pelaku berikut barang bukti Handphone, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,"tutup Kasat Reskrim Polres Bima Kota ini.(D-Tim)

Tidak ada komentar:

Halaman