TNI-Polri Tingkatkan Patroli Rutin, Cegah Gangguan Kamtibmas di Kota Bima - DIMENSI

Breaking

03 Maret 2024

TNI-Polri Tingkatkan Patroli Rutin, Cegah Gangguan Kamtibmas di Kota Bima

 


Kota Bima, Dimensi.-
Dalam upaya menjaga keselamatan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat Kota Bima, TNI-Polri melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Bima Kota. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 2 Maret 2024, pukul 21.35 WITA, di Poskota Serasuba Kota Bima.


Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui P.S. Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa KRYD ini bertujuan untuk menjamin keamanan serta ketertiban masyarakat Kota Bima. Selain itu, kegiatan ini juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota.


Dalam pelaksanaan tugas, personil patroli gabungan diarahkan untuk tetap mengedepankan etika, prosedur yang berlaku, serta bersikap humanis. Mereka bergeser menuju sasaran patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.


 Wilayah yang dilalui tim patroli antara lain Perbatasan Niu Kota Bima, Taman Amahami, Pusat Pertokoan, Jalan Gajah Mada, dan Jalan Soekarno Hatta Kota Bima.


Dengan adanya KRYD ini, diharapkan gangguan kamtibmas dapat diminimalisir, sehingga masyarakat Kota Bima dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.(D02)

Tidak ada komentar:

Halaman