Sat Narkoba Polres Bima Kota Sidik Pemilik 8 Poket Sabu Nyaris Dihakimi Warga Kepergok Curi Kambing - DIMENSI

Breaking

15 Maret 2024

Sat Narkoba Polres Bima Kota Sidik Pemilik 8 Poket Sabu Nyaris Dihakimi Warga Kepergok Curi Kambing



Bima, Dimensi.- Sudah jatuh ketimpa tangga. Peribahasa ini tepat disematkan pada AD,  pemuda 21 tahun warga salah satu desa di  Kecamatan Lambu Kabupaten Bima ini.


Betapa tidak, sudah kepergok mencuri kambing dan nyaris dihakimi warga, eh malah kedapatan kantongi 8 poket Narkoba jenis sabu.


Kini AD, selain disidik  Unit Pidum Sat Reskrim Polres Bima Kota, pula jadi bidikan penyidikan Sat Resnarkoba Polres Bima Kota pula.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Kasat Resnarkoba AKP Tamrin, Jum'at 15 Maret 2024 malam ini.


Pemilik 8 poket sabu, jelas AKP Tamrin, diamankan jajaran Polsek Sape berawal dari kepergok warga yang nyaris menghakiminya akibat mencuri kambing.


Pelaku  ditangkap  warga Desa Boke Kecamatan Sape selanjutnya setelah di bawa oleh warga ke Kantor Desa Boke dan diamankan dan dievakuasi personil Polsek Sape dari amukan warga.


Saat diinterogasi dan diperiksa, ternyata di kantong celana pelaku, didapatkan barang bukti berupa 8 peket narkoba jenis sabu dengan berat bersih 0,22 gram, tabung kaca, pipet dan dua bungkus rokok beda merk.


"Kami menerima pelimpahan pelaku dan barang bukti sabu dan lainnya dari Polsek Sape. Kini pelaku tengah disidik dna dimintai keterangan lebih lanjut dan telah diamankan,"jelas AKP Tamrin.(D-Tim)

Tidak ada komentar:

Halaman